Kamis, 10 November 2016

Tim Terbaik Building Rahasia adalah untuk Membuat Banyak Energi dan Antusiasme

Jika Anda mencari ide membangun tim yang fantastis atau rahasia untuk melakukan acara team building yang besar, bagian terbaik dari kebijaksanaan yang pernah saya temui adalah pentingnya energi dan antusiasme. Sering kali, perencana acara atau orang yang mengorganisir sebuah konvensi atau acara tahunan akan menyewa ahli bangunan tim profesional untuk memfasilitasi beberapa jenis kegiatan membangun tim, tetapi jika Anda memiliki sekelompok kecil orang, bagaimana Anda bisa mendapatkan jenis yang sama dari hasil tanpa melanggar anggaran Anda? Kuncinya adalah untuk membuat kegiatan membangun tim yang melakukan tiga hal. Pertama, kegiatan harus memasukkan energi ke dalam pertemuan Anda. Kedua, Anda harus memfasilitasi dengan cara bahwa setiap orang tetap aktif dan terlibat seluruh waktu. Dan akhirnya, kegiatan atau acara harus membuat beberapa jenis respon emosional dari para peserta.


Team Building Events Harus Masukkan Energi dalam Rapat Anda
Cara termudah untuk memasukkan energi ke dalam sebuah acara atau pertemuan adalah untuk mendapatkan penonton terlibat dalam beberapa jenis aktivitas fisik. Semakin lama bahwa peserta berdiri di sekitar (atau lebih buruk, duduk) melakukan apa-apa atau mendengarkan fasilitator berbicara, semakin bosan mereka akan menjadi dan sedikit energi akan berada di ruangan. Banyak fasilitator akan mencoba untuk menggunakan pertanyaan kepada penonton sebagai cara untuk membuat mereka terlibat, tetapi hal ini dapat menjadi bumerang cukup cepat (terutama di kelompok yang lebih besar). Alasan mengapa adalah bahwa hanya satu peserta pada suatu waktu akan mampu merespon, sehingga 

kebanyakan orang lain masih hanya mendengarkan. Salah satu cara favorit saya untuk mendorong energi ke aktivitas membangun tim adalah dengan menggunakan pemisah menjadi tim sebagai cara untuk mendapatkan orang-orang yang bergerak di sekitar dan berkomunikasi. Misalnya, jika Anda memiliki sekelompok besar orang, bukan, perencana akan sering menempatkan nomor tim pada nametags, dll sehingga membagi ke dalam kelompok jauh lebih mudah. Paling sering, perencana maka akan nomor semua tabel sehingga sebagai peserta memasuki ruang, penyelenggara diri dengan nomor meja. Anda dapat melakukan sesuatu yang mirip, meskipun, dan memasukkan lebih banyak energi dengan menyembunyikan angka dan hanya membiarkan orang tahu ketika mereka memasuki ruangan yang mereka dapat pindah ke setiap meja. Setelah semua orang di dalam ruangan, hanya mengumumkan bahwa tantangan pertama mereka adalah untuk menemukan kelompok mereka, sehingga, & ldquo; Pergi menemukan rekan satu tim yang memiliki nomor yang sama Anda & rdquo.; Energi di dalam ruangan meletus segera, dan kelompok sekarang lebih terbuka untuk melakukan kegiatan yang lebih.
Jauhkan Setiap orang Terlibat dan Active

Setelah Anda memiliki energi di ruangan, Anda akan ingin menjaga semua orang yang terlibat dalam kegiatan untuk menjaga energi (dan menyenangkan) yang tinggi. Ini benar-benar hal yang paling sulit untuk dilakukan seluruh seluruh program, tetapi juga yang paling penting. Kunci untuk membuat ini terjadi adalah untuk menciptakan kegiatan yang memerlukan peserta untuk bekerja sama. Misalnya, membangun tim filantropi sangat populer sekarang, dan satu jenis aktivitas membangun tim adalah di mana peserta membangun sepeda untuk anak-anak yang membutuhkan. Cukup sering, penyelenggara akan berpikir bahwa bangunan sepeda adalah bagian paling penting dari acara tersebut, tetapi mereka keliru lupa bahwa sepeda bangunan (atau benar-benar melakukan jenis aktivitas fisik) dengan sendirinya tidak menyenangkan. Jika Anda hanya mengatur tim Anda ke dalam kelompok-kelompok kecil dan memberitahu mereka untuk membangun sepeda, satu atau dua orang di masing-masing kelompok akan melompat dan mulai menempatkan potongan, sedangkan sisanya berdiri di sekitar dan menonton. Jadi, pada saat tertentu dalam acara tersebut, dua pertiga sampai tiga perempat dari semua orang di ruangan itu akan berdiri di sekitar melakukan apa-apa. Sebaliknya, Anda & rsquo; ll ingin menggabungkan kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti menambahkan dalam beberapa jenis tugas yang kelompok harus menyelesaikan untuk mendapatkan setiap bagian. Kunci untuk membuat pekerjaan ini adalah untuk memindai ruangan selama acara dan mencari khusus untuk orang-orang menonton vs berpartisipasi. Jika Anda memiliki banyak mantan, pastikan dan menambahkan tugas tambahan untuk kegiatan tersebut.
Buat Beberapa Jenis Response emosional dari Activity Team

Yang cukup menarik, jenis respons emosional doesn & rsquo; t benar-benar peduli sebanyak kehadiran emosi. Misalnya, di tim amal acara bangunan yang disebutkan di atas, pemberian sepeda untuk anak-anak di akhir acara menciptakan ending yang sangat emosional dan mudah diingat untuk acara tersebut. Namun, terkadang emosi yang fasilitator mencoba untuk membuat persaingan murni. Sebuah ras atau kontes dapat menambah energi untuk sebuah acara. (Meskipun, ini rumit karena kompetisi di antara rekan tim sering dapat menghambat tim membangun dibandingkan membangun kerja sama tim.) Kadang-kadang, kemarahan dan frustrasi dapat meningkatkan energi dengan cara mengejutkan positif. Misalnya, di beberapa acara tim, aturan tidak selalu diketahui setiap peserta sehingga tim terus mencoba dan tidak berhasil, frustrasi membangun. Tapi sama seperti puzzle yang menantang, setelah ditaklukkan, perasaan bangga dan kepuasan menggantikan frustrasi.

Pikirkan tentang Rubik tua & rsquo; s Cube dari tahun 1980 & rsquo; s. Itu salah satu teka-teki menyebabkan banyak frustrasi, tetapi setelah orang-orang mulai untuk menyelesaikannya, mereka mendapat kebanggaan fantastis dari berbagi & ldquo; rahasia & rdquo; dengan teman-teman mereka yang tidak menyadari dari solusi. Setiap kali rahasia itu lulus dari satu orang ke orang lain yang kebanggaan prestasi berlalu dengan itu. Hal yang sama dapat benar-benar terjadi dalam acara team building yang baik juga.
Terlepas dari apa jenis kegiatan membangun tim Anda memutuskan, pastikan untuk fokus sebagian besar waktu Anda pada menjaga energi tinggi sepanjang acara. Gunakan kegiatan untuk memasukkan energi ke dalam pertemuan Anda. Mengatur kegiatan untuk mencoba untuk menjaga semua orang yang terlibat sepanjang waktu. Dan akhirnya, membuat beberapa jenis memori emosional selama acara sehingga pada kesimpulan, peserta mengatakan, & ldquo; Itu sangat menyenangkan! I & rsquo; m senang saya berpartisipasi & rdquo.;

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar