Rabu, 14 Desember 2016

ICP Capsule Paling Bermanfaat - Apakah Anda Makan Tepat Karbohidrat?

Ini adalah arti teknis dari "lemak sehat." Tubuh Anda membutuhkan lemak ini berfungsi dengan baik, namun tidak menghasilkan ICP Capsule Paling Bermanfaat itu pada itu sendiri. Minyak biji rami adalah bentuk di mana minyak diekstraksi dari benih. Asam lemak Omega-3 yang mengandung sebagian besar manfaat kesehatan biji rami sangat rentan terhadap panas.



ICP Capsule Paling Bermanfaat

biji rami dapat datang dalam berbagai warna, tapi warna tidak ada hubungannya dengan nilai gizi mereka. Mereka semua sama-sama ICP Capsule Paling Bermanfaat bermanfaat bagi Anda.

Salah satu cara untuk mempengaruhi kesehatan otak melalui diet adalah untuk mengkonsumsi lemak yang tepat dan ICP Capsule Paling Bermanfaat minyak.

Lignan dan komponen biji rami lain juga mungkin memiliki sifat antioksidan, yang berarti mereka dapat mengurangi aktivitas radikal bebas yang merusak sel. ICP Capsule

Apakah Anda Makan Karbohidrat yang Tepat?

Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau hanya ingin makan sehat, Anda mungkin bingung dengan berita yang Anda mendengar tentang karbohidrat. Dengan begitu banyak perhatian terfokus pada diet protein, sudah ada reaksi konsumen terhadap karbohidrat. Akibatnya, banyak orang salah paham ICP Capsule Paling Bermanfaat peran yang karbohidrat bermain dalam diet sehat.

Karbohidrat tidak semua baik atau semuanya buruk. Beberapa jenis mempromosikan kesehatan sementara yang lain, bila dimakan sering dan dalam jumlah besar, dapat meningkatkan risiko diabetes dan penyakitICP Capsule Paling Bermanfaat jantung koroner.

Apa karbohidrat?

Karbohidrat berasal dari beragam makanan - roti, buah, sayuran, beras, kacang, susu, popcorn, kentang, cookies, spaghetti, jagung, dan pie cherry. Mereka juga datang dalam berbagai bentuk. Yang paling umum dan berlimpah adalah gula, serat, dan pati. Blok bangunan dasar dari semua karbohidrat adalah ICP Capsule Paling Bermanfaat molekul gula. Sistem pencernaan menangani semua karbohidrat dalam banyak cara yang sama - itu istirahat mereka turun (atau mencoba untuk istirahat mereka turun) menjadi molekul gula tunggal, karena hanya ini cukup kecil untuk menyerap ke dalam aliran darah. Hal ini juga mengubah sebagian besar karbohidrat dicerna menjadi glukosa (juga dikenal sebagai gula darah), karena sel-sel yang dirancang untuk menggunakan ini sebagai sumber energi universal. Inilah sebabnya mengapa karbohidrat dapat membuat kita merasa energik. Karbohidrat bahan bakar tubuh kita. tubuh Anda menyimpan glukosa cadangan di otot dalam bentuk glikogen siap untuk digunakan ketika kita mengerahkan diri.

Karbohidrat adalah oktan tertinggi - sumber bahan bakar yang paling diinginkan untuk kebutuhan energi tubuh Anda. Jika Anda tidak memiliki sumber yang memadai karbohidrat tubuh Anda mungkin mengais dari protein dan lemak untuk memasok glukosa. Masalahnya adalah ketika Anda sudah habis toko Anda glikogen (disimpan glukosa dalam otot dan jaringan lemak) tubuh Anda ternyata membakar otot atau organ (jaringan otot) dan protein atau lemak untuk menyediakan glukosa darah untuk ICP Capsule Paling Bermanfaat memasok kebutuhan energi. Ketika ini terjadi, tingkat metabolisme basal Anda turun karena Anda memiliki jaringan otot kurang ramping membakar kalori dan tubuh Anda berpikir yang kelaparan dan luka kembali pada kebutuhan energi.

Jadi, Anda harus terus makan karbohidrat diskriminatif memilih orang-orang yang memiliki manfaat kesehatan terbesar.

Biji rami dan minyak mereka mungkin kolesterol total darah juga lebih rendah, serta LDL ( "buruk") kolesterol penelitian Human telah menunjukkan biji rami yang sederhana dapat mengurangi serum total dan kolesterol low-density lipoprotein konsentrasi, mengurangi penyerapan glukosa postprandial, menurunkan beberapa tanda peradangan , dan meningkatkan kadar serum dari asam lemak omega-3, ICP Capsule Paling Bermanfaat ALA dan asam eicosapentaenoic.

Asam lemak omega-3 yang rantai panjang asam lemak tak jenuh ganda (18-22 atom karbon dalam rantai panjang) dengan yang pertama dari banyak ikatan ganda dimulai dengan atom karbon ketiga (bila dihitung dari metil akhir molekul asam lemak). Baca terus untuk rincian lebih lanjut tentang manfaat biji rami. Seperti kebanyakan minyak nabati, minyak biji rami mengandung asam linoleat, asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk kelangsungan hidup. Tapi tidak seperti kebanyakan minyak, juga mengandung sejumlah besar asam lemak esensial lain, alpha linolenic acid ICP Capsule Paling Bermanfaat (ALA). Ada banyak manfaat untuk menambahkan biji rami untuk diet Anda. Nah misalnya mereka dapat menyingkirkan masalah sembelit Anda.

Karbohidrat yang Anda konsumsi harus berasal dari makanan kaya karbohidrat yang dekat dengan bentuk yang terjadi di alam. Semakin dekat makanan karbohidrat adalah sebagai Ibu Alam dimaksudkan, semakin besar kepadatan nutrisi penting lainnya. Jika Anda mencari sumber karbohidrat Anda harus memilih dari ICP Capsule Paling Bermanfaat meningkatkan kesehatan: Buah: kaya akan serat, vitamin A, vitamin C, folat, kalium dan sering vitamin E.

Sayuran: serat, protein, vitamin A, vitamin C, vitamin E sering, kalium dan lebih banyak jenis mineral dari buah. biji-bijian dan makanan gandum: kaya serat, protein, dan beberapa vitamin B dan sangat kaya akan mineral.

Kacang-kacangan: sumber protein yang sangat baik, ICP Capsule Paling Bermanfaat serat folat, kalium, besi dan beberapa mineral.

makanan susu: protein, vitamin D, kalsium, fosfor, kalium, riboflavin, dan vitamin B12. Anda juga dapat sumber karbohidrat dari makanan olahan seperti soda pop atau minuman ringan, makanan ringan seperti kue dan keripik, dan alkohol. Ini umumnya dianggap menjadi pilihan makanan yang buruk dan harus dikonsumsi jarang. Sumber karbohidrat (gula dan tepung) dalam pilihan makanan ini telah sangat halus diproses. ICP Capsule Paling Bermanfaat Diet yang kaya karbohidrat olahan dan makanan olahan telah dikaitkan dengan penyakit jantung dan timbulnya diabetes tipe 2.

Mengapa sumber-sumber karbohidrat yang harus dihindari?

1. Mereka padat kalori dan memberikan kontribusi sejumlah besar kalori dalam jumlah kecil makanan. Misalnya tas 7oz keripik kentang atau keripik jagung memiliki sekitar 1000 kalori. Kebanyakan wanita pada program manajemen berat badan akan bertujuan untuk 1200 asupan kalori harian. Jadi, ini adalah apa yang kita ICP Capsule Paling Bermanfaat maksud dengan padat kalori dan nutrisi yang langka.

2. Mereka menawarkan sedikit kekuasaan nafsu makan-holding karena mereka tidak memiliki serat atau protein. Akibatnya Anda berakhir mencari makanan lagi segera setelah Anda melayani pertama.

3. Mereka berkontribusi apa-apa untuk profil gizi Anda kecuali kalori. Ini berarti Anda memiliki lebih sedikit kalori yang tersisa untuk makanan yang tubuh Anda membutuhkan untuk kesehatan yang baik.

Bila mungkin, ganti biji-bijian yang diproses, sereal, dan gula dengan produk gandum minimal diproses dan pastikan Anda memiliki setidaknya lima servis buah dan sayuran setiap hari.

Daripada memotong karbohidrat sepenuhnya untuk keuntungan jangka pendek sangat (biasanya penurunan berat badan), ada manfaat kesehatan jangka panjang yang lebih besar dalam belajar bagaimana membedakan karbohidrat yang baik atas karbohidrat buruk dan menggabungkan karbohidrat yang sehat ke dalam ICP Capsule Paling Bermanfaat program penurunan berat badan Anda. Penyakit jantung adalah jauh # 1 pembunuh di U. S., meskipun 1/3 dari kematian bisa dicegah jika orang berolahraga lebih banyak dan diikuti diet yang lebih baik, American Heart Association mengatakan dalam laporan tahunan.

Juga dibahas akan mempengaruhi diet Barat kami pada omega-3 tingkat dan penelitian terbaru pada kardiovaskular, jantung, dan manfaat kesehatan lain dari omega-3 senyawa. minyak biji rami diekstrak dari biji dari tanaman rami. minyak biji rami dan biji rami mengandung zat yang mempromosikan ICP Capsule Paling Bermanfaat kesehatan yang baik.

Flax Seed muffin pregents Kanker? Cari Flax Seed Resep hari ini! Omega-3 untuk kesehatan! uji klinis acak telah menunjukkan bahwa suplemen asam lemak omega-3 dapat mengurangi kejadian kardiovaskular (kematian, serangan jantung non-fatal, stroke non-fatal). Mereka juga dapat memperlambat perkembangan ICP Capsule Paling Bermanfaat aterosklerosis pada pasien koroner. Anda bisa makan biji rami utuh tetapi Anda perlu mengunyah mereka yang baik untuk istirahat mereka. Perut Anda tidak akan larut biji rami utuh dan banyak dari mereka akan keluar di tinja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar