Jumat, 18 November 2016

Jasa Penulis Artikel Paling Joss - 10 Kesalahan Terbesar Paling Kegiatan Perencana

Kesalahan # 1 Gagal untuk mengidentifikasi tujuan pertemuan ini adalah kesalahan yang sangat umum. Pastikan untuk tahu seratus persen apa yang manajemen Anda mengharapkan dari pertemuan ini. Contoh: pendidikan, perekrutan, Jasa Penulis Artikel Paling Joss penghargaan presentasi, produk roll-out baru, instalasi eksekutif, dll

Jasa Penulis Artikel Paling Joss



Kesalahan # 2 Gagal anggaran benar Banyak perencana membuat kesalahan ini dengan menghadap beberapa item yang sangat mahal. Secara khusus wisata speaker, audio / visual, handout Program, biaya pengiriman, dekorasi, keamanan, dan sore Jasa Penulis Artikel Paling Joss istirahat. Jangan mengabaikan ini tersembunyi "anggaran pembunuh"!  Jasa Penulis Artikel SEO

Kesalahan # 3 Gagal untuk memilih fasilitas yang tepat kesalahan ini dapat menghancurkan acara terbaik. Hal yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan acara Anda: Lokasi, lokasi, lokasi! Tergantung pada lokal dari peserta Anda, dekat dengan bandara, tidur biaya kamar, jalan tol, thouroughfares utama dan pola lalu lintas sangat penting. Jasa Penulis Artikel Paling Joss Pertemuan lokasi rapat, ukuran kamar, dan biaya parkir semua mempengaruhi kehadiran Anda.

Kesalahan # 4 Gagal untuk menyewa kanan speaker / penghibur Setiap perencana pertemuan mimpi terburuk adalah "gagal". Pastikan untuk menggunakan, speaker terampil terkemuka atau penghibur yang Anda secara pribadi telah melihat atau siapa referensi Jasa Penulis Artikel Paling Joss Anda telah memeriksa!

 Kesalahan # 5 Gagal untuk mengidentifikasi dan mengamankan daftar prospek di muka saya tidak bisa memberitahu Anda haw banyak kali saya telah melihat peristiwa gagal karena faktor yang satu ini. Mengamankan seluruh daftar Anda sebelum mengamankan tanggal Anda secara tertulis. Pastikan daftar Anda memiliki semua nama, judul, alamat surat, nomor Jasa Penulis Artikel Paling Joss fax, dan alamat e-mail. peserta Anda tidak dapat mendaftar jika Anda tidak dapat mencapai mereka.

Kesalahan # 6 Gagal untuk mempersiapkan rencana pemasaran ini pasti peringkat di posisi tiga dalam hal pentingnya ketika merencanakan sebuah event. Pastikan untuk tata letak garis waktu Anda. Kembali out kontak dengan tanggal target Anda. Rencana kontak Anda melalui surat, e-mail, telepon dan faks minggu. Ini akan memastikan kontak maksimum Jasa Penulis Artikel Paling Joss pada waktu yang tepat dan akan mendorong kehadiran Anda.

Kesalahan # 7 Gagal untuk mengamankan kontrak yang kuat Di sinilah Anda dapat benar-benar mengalami kesulitan. JANGAN mempromosikan acara Anda tanpa dibaca, kontrak yang ditandatangani untuk segala sesuatu termasuk speaker Anda, fasilitas, dan kontraktor lainnya.

Kesalahan # 8 Gagal untuk menciptakan lingkungan yang tepat Dengan ratusan rincian kita dimasukkan ke dalam setiap pertemuan, jangan mengabaikan lingkungan pertemuan Anda. Pencahayaan, tempat duduk, suhu kamar, musik, dekorasi, Jasa Penulis Artikel Paling Joss audio / visual, dan lokasi dari kamar mandi dan telepon semuanya penting.

Kesalahan # 9 Kegagalan untuk mengamankan hak audio / visual yang Oh Boy! Saya ingat satu waktu klien saya menghabiskan lebih dari $ 35,000.00 untuk Audio / visual dan headlining speaker saya (Zig Ziglar) naik ke atas panggung dan tampak kaget karena kita telah memerintahkan apa yang kami pikir stafnya telah memerintahkan untuknya. Sebuah pelajaran yang kuat. Dapatkan secara tertulis! Meminta daftar tertulis dari audio / visual yang Jasa Penulis Artikel Paling Joss kebutuhan dari setiap presenter dan umpan balik kepada mereka pementasan Anda mengatur.

Kesalahan # 10 Kegagalan untuk memasarkan acara benar Setelah Anda membuat rencana pemasaran Anda, tongkat itu! Setelah acara Anda memesan itu penting semua kontak pemasaran Anda berjalan seperti yang direncanakan. Ingat, gunakan segala cara untuk mencapai peserta Anda. Salah satu metode saja tidak mencapai semua orang karena Jasa Penulis Artikel Paling Joss kita semua berbeda. Gunakan setiap berarti tersedia untuk Anda. Jangan lupa e-mail dan lebih baik lagi, sponsor Anda! Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar